Kamis, 12 Mei 2016

BUSANA MUSLIM ALA TOKOKOBOY

Assalammualaikum Wr. Wb


Halo Salam Kenal nama saya adalah Arie
saya adalah pembuat / produksi busana muslim pria maupun wanita.

terkadang banyak teman teman saya yang bertanya,

Q : Arie kenapa sih lo malah pilih berwirausaha di banding kerja kantor.

yups mengapa saya memilih berwrausaha

1. saya hobi mikir karena saya merasa ide di otak saya sangat banyak, dan sayang kalau ide ini tidak dikeluarkan.
2. saya tidak suka di atur, karena saya sudah terbiasa hidup mandiri.
3. Saya Besar Dari keluarga yang memang sudah lama mengenal wirausaha.
4. saya senang bertemu langsung dengan orang banyak
5. saya sangat nyaman dengan dunia saya sebagai seorang wirausaha.

Q : kenapa harus busana muslim.

Yeahh pertanyaan yang harus dilahap lagi ^_^

1. Saya Suka dan sedang memperdalam agama islam, dan memenag saya cinta islam
saya harus bisa menjalankan usaha yang bernuansa islam.

2. Saya kurang paham dengan style yang kekinian.
3. Lebih Exclusive, Lebih Elegant, lebih Sopan
4. Sebenarnya banyak fashion yang sudah saya jalani tapi ini yang menurut hati saya Sreggg
5. Saya Suka ^_^

Q : Usaha apa sih yang sudah Lo lakuin Arie ?

Nah ini dia ^_^

1. Sejak Tahun 2007 saya sudah membuat produk batik, percaya atau tidak produk ini saya buat saat saya masih sekolah SMA, tapi kecil kecilan hingga tahun 2009 saya mengkombinasikan bahan batik dengan bahan polosan, dan akhirnya produk saya di borong oleh Bpk. Paulus yang empunya RAMAYANA Dept Store.

2. pada tahun 2009 saya stop membuat produk batik, karena ide ide cemerlang tidak muncul di otak.

3. tahun 2010 saya mendapatkan ide baru yaitu membuat kaftan, gile ini super canggih 1 tanah abang buat batwing style dress ini.. tapi saya tidak kehabisan ide, saya buat kaftan selalu yang paling unik dan beda dari penjual produk se type lainnya. namun kaftan pupus di tahun 2011 akhir.

4. tahun 2011 akhir ... ini lah masa transisi yang awalnya tidak pernah berjualan busana pria, kini tantangan baru pun datang ke otak...

dari awal 2012 hingga kini tahun 2016 saya terus berkreasi membuat produk yang bernama baju koko gaul
nah lo ko baju koko gaul ??

yapsss menurut saya itu adalah nama yang unik untuk sebuah produk.
namun ini sungguh luar biasa ternyata mbah google mengakui keyword baju koko gaul yang telah saya cetuskan sejak tahun 2012 awal.

namun saya tidak berhenti disana, saya membuat nama unik untuk brand resmi produk saya yaitu
tokokoboy, weleh kenapa tokokoboy, ya karena saya menjual produk baju koko koboy ( alias baju koko dengan brand koboy )

dan nama ini sangat membawa keberuntungan untuk saya..

Nah Itu Cerpen pendek tentang Tokokoboy yang berdiri sejak tahun 2012.

Salam Hormat Arie © 2016

baju_koko_koboy.JPG



Photo Di atas adalah Contoh Produk Original Dari Brand Baju koko koboy
baju koko koboy adalah exclusive brand dari baju koko syamil

Untuk order silahkan klik situs official kami www.bajukokokoboy.com
atau hubungi kami di 081381600950

Terima kasih

Wassalammualaikum 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar